Siapa Saya ?

Gambar terkait 
Assalamualaikum, Wr.Wb. Malam teman perkenalkan saya owner pemilik blog ini. Saya berasal dari Domisili Kalimantan Timur Samarinda.Tujuan saya membangun chanel blog ini tidak lain berbagi sharing berbagai pengetahuan, sharing pengalaman, dan berbagai tutorial. Semoga dengan berdirinya chanel ini dapat membantu, serta mempermudah yang mungkin ada kesulitan.
Nama Lengkap saya, Muhammad Riswandi, saya lahir di Samarinda, pada 3 juli 2001.

Sekian dulu perkenalan tentang saya, kurang lebih saya minta maaf atas nama blog ini apa bila ada tutur kata tidak menyenangkan yang te
terkiang di telinga kalian.... Walaikumsalam, Wr.Wb

Nama : Muhammad Riswandi
Umur : 18 Tahun
Kelahiran : Samarinda, 3 julit 2001
Email : riswandi035@gmail.com
Instagram : @wandoy37

0 Response to "Siapa Saya ?"

Posting Komentar